Thursday 2 February 2012

Welcoming February

Morning my lovely February...Finally can see u again in this year...

"teeet....teeet....teeet..." bgitulah bunyi bel di flat ku yg membuat ku seketika terbangun dari tidurku yg nyenyak dan membuyarkan mimpi indahku. Yah, biasanya tiap pagi aku selalu masih tidur pada jam-jam itu tp pagi ini aku pun harus dengan rela bangun  karena bunyi yg sangat amat mengganggu itu.

Tak berapa lama kudengar suara ketokan yang menggedor pintu kamar flat ku, dengan sedikit heran dan bingung sapa yang mendatangi ku pada jam segini, tapi berhubung baru bangun dan otak belon rada nyambung akhirnya kubukakan pintu.

"Good Morning, this is Ferdinan Ronal Reagen or Soagamon Tongam Sieglinde?" sapa si pria bule berbadan kekar dengan nafas masih ngos-ngosan itu (maklum flat ku ini berada di lantai 2 tapi banyaknya anak tangga yg harus dicapai membuatku berpikiran bahwa kami tinggal di lantai 4).
Pikiranku langsung nyambung karena beberapa hari lalu si papa sudah mengingatkan bahwa Visa yang kami apply akan dikirim kerumah dan harus diterima langsung oleh pemiliknya.
Oh akhirnya visa ku sampe juga (bgitu senang tak terkira dalam hati).

"Yes Sir, u right..." jawabku.

"May I see ur ID, please" ujar si bule lagi..
Bingung mau memberikan ID apa secara selama tinggal dsini semua dokumen masih di UKBA untuk pengurusan visa dan belum dikembalikan lagi sampai saat ini.

"Sorry Sir, i dont have ID now, but I can give you my Indonesian ID, is it okay sir?" tanyaku lagi.

"Okay, no problem" jawabnya.

Secepat kilat aku kembali ke dalam flat untuk mencari KTP ku di dalam dompet tapi baru kuingat bahwa KTP itu baru saja kuberikan pada si papa beberapa hari lalu untuk ngurus pergantian nama bank-ku. Tak putus akal, akhirnya ku raih setumpuk map berisi smua data-data pribadiku, dan dengan santainya akhirnya kuberikan ijasahku ya ijasah kuliah yang bertuliskan namaku dan mempunyai poto ku disana.

Tak beberapa lama setelah mengecek nama yang sama sesuai yang tertulis di amplop dan di ijasah akhirnya si bule menyerahkan surat yg berisi visa itu kepadaku...

"Thank you..."

Yippieeee....visa yang selama 4 bulan ini membuat kami pusing dan sangat berharap-harap cemas alias H2C  akhirnya sampai juga ke tanganku. 




Itulah kejadian di awal bulan ini, bulan Februari, bulan yang sangat aku sukai, bulan penuh cinta dan kejutan seperti yang baru saja terjadi pada pagi hari ini tepat di tanggal 01 Februari 2012..Smoga hari-hari berikutnya aku selalu diberi kejutan-kejutan yang serupa dan memberikan kebahagiaan.



-Glasgow with love in February-
01 Feb 12, 09.00

No comments:

Post a Comment