Monday 27 February 2012

Mr. Postman

Dear Mr Postman...
Kenapalah kau tidak menepati janjimu padaku?
Kemaren kau janji untuk mendatangiku hari Jumat...udah kutunggu-tunggu kedatanganmu seharian tp kau tak kunjung datang...
Hari Sabtu pun kembali aku menunggu dirimu, tapi ga nongol juga batang hidungmu..
Hari Minggu kau diliburkan...Kenapalah kau harus libur hari Minggu, padahal harusnya kau tetap bekerja saja seperti hari-hari biasanya..
Hari Senin, udah sengaja kali aku bangun jam 7 pagi, langsung mandi, harum dan segar serta beberes rumah demi menyambut kedatanganmu, hmmmm tapi sampai jam menunjukkan pukul 10 pagi kau tak kunjung nongol..

Kau membuat hidupku tidak bergairah untuk melakukan apapun...
Kau membuat aku terkurung di dalam flat 2x2 meter ini...
Kau juga membuat aku tak bisa berpikir untuk melakukan apapun...
Karena di dalam otakku saat ini hanya diisi akana hadirnya kau disisiku...

Mr Postman..betapa inginnya aku, kau datangin secepatnya...
Betapa kangennya aku pada dirimu...
Datanglah secepatnya...
Aku sangat membutuhkanmu...
Aku sangat memerlukanmu...
Aku sangat-sangat ingin bertemu denganmu...

Karenaaaaaaa....

Aku sangat membutuhkan semua dokumen berisi paspor dan semua dokumen pentingku.
Kembalikanlah paspor ku secepat mungkin...
Karena itu bisa melancarkan smua rencana-rencana kami...
Kuharap kau tak mengecewakanku lagi dan berpikir untuk hengkang dari negeri antah berantah ini.
Biarkan aku bisa meraih impian dan rencana-rencana yang telah kususun sempurna, tanpa sakit hati lagi..
Ku tetap setia menunggu kedatanganmu di flat ku secepatnya...

-Glasgow with love-
270212, 10.15


No comments:

Post a Comment