Wednesday 15 February 2012

Our Valentine's Day


Pemandangan langit Glasgow 14 Feb 2012
Pic taken by. Lini

Serasa mengerti bahwa hari ini adalah tgl 14 Feb dan merupakan Valentine's Day atau Hari kasih sayang, langitpun turut mengeluarkan warna pink, warna khusus dan wajib untuk hari special ini.

 
The Wheel of Glasgow, George Square by. Lini 

 Tak hanya langit, ternyata "Wheel of Glasgow" yang berada di George Square pun mengeluarkan warna pink. Oh indahnyaaaa...

 
Glasgow , 14 Feb 2012, by Lini

February memang bulan penuh cinta..penuh harapan..penuh hal-hal yang tak terduga..
Aku sangat bersyukur valentine tahun ini dapat kulalui bersama si papa dan si gantengku Farell di Glasgow tercinta. Hmmmm, sebenarnya bagiku tgl 14 Feb atau banyak disebut dengan valentine's Day tidaklah terlalu istimewa, bagiku tiap hari yang kulalui wajib diisi dengan kasih sayang. Kasih sayang disini tidak berarti hanya diberikan kepada pasangan tapi juga untuk sahabat, keluarga, anak dan semua orang. Ah pendahuluannya terlalu berat yah, ngomong ngalor ngidul padahal aku cuma ingin menceritakan apa yang aku siapkan di hari valentine tahun ini.
Persiapan
 
Yah, aku ingin membuat hari ini special dan berbeda dengan hari-hari dan tahun-tahun sebelumnya. Sebenarnya ingin skali merayakan hari khusus ini berdua dengan si papa tapi apa daya, sejak ada Farell waktu untuk berdua sudah tidak memungkinkan lagi. Pengennya bisa candle light dinner di resto, makan steak ditemani oleh cahaya lilin, berdua saja berasa pacaran gitu..Lamunanku pun segera lenyap, aku tersentak dari lamunanku saat Farell bangun pagi dan memintaku untuk membuatkannya sarapan. Seketika ide cemerlang terbersit di benakku, daripada makan di resto yang bisa dipastikan harganya akan merobek kantong (padahal menunya belum tentu cocok di lidah), kenapa tidak membuatnya sendiri saja. Akupun mulai mengecek ada apa saja yang tersedia di dalam kulkas mungilku. Hanya tersisa 2 potong ikan salmon mentah saja. Yap, kenapa tidak membuatnya menjadi Salmon Fish Steak saja? Yihaaaa, segera aku membumbui salmonnya supaya jika dipanggang sore nanti bumbunya bisa meresap sampai ke daging-dagingnya.
 
My homemade Salmon Fish Steak
 
Tepat pada jam 6 sore disaat si papa pulang kantor, semua hidangan sudah tertata rapi, tak ketinggalan martini dan baileys dihidangkan untuk mempercantik penampilan meja makanku. Jadilah mejaku tertata oleh 2 piring makanan utama berisi Salmon Fish Steak, baked Macaroni dan beberapa potong Kentang (berasa menikmati hidangan ala resto-resto mahal), untuk penutup aku sempat membuat Eclairs (walupun sedikit gosong dan tepos tapi tetap enak kata si papa) dilengkapi dengan Ice Cream Ben Jerry yang masih tersisa di kulkas kecilku..Untuk minuman tentu saja aku menyajikan Martini dan Baileys tak lupa aku sematkan kartu ucapan "Happy Valentine's Day" dan hadiah yang sudah kusiapkan dari beberapa hari lalu.
Hidangan yang aku siapkan

Si papa bener-bener merasa terkejut dan tidak menduga aku akan menyiapkan surprise seperti ini. Dia begitu lahap menyantap Salmon dan smua hidangan yang kusajikan termasuk Eclairs (yang sedikit gosong itu). Sungguh sangat senang melihat bahwa kejutan yang kita buat dapat membuat orang yang kita cintai senang dan begitu menikmatinya.
 Farell sangat menikmati Eclairs yang "sedikit" gosong itu

Kalo kadonya mah kgak usah dibahas disini deh yah, biarkan itu hanya menjadi rahasia kita bertiga saja..hihihihi...soalnya hadiahnya sebenarnya tidak seberapa tapi setidaknya bisa menunjukkan perhatian terhadap orang-orang yang kita sayangi.
 Kado yang telah aku siapkan
 
Yah bgitulah valentine's day tahun ini aku rayakan bersama si papa dan si ganteng Farell. Walaupun sederhana tapi sangat bermakna bagiku..Seperti isi kartu yang aku sematkan "I just want to say How much you meant to me".
 
I love you, papa..
I love you, my dear Farell..
Mommy love you so much..

-Glasgow with love-
150212,11.30

No comments:

Post a Comment