Monday 30 January 2012

harapan di 2012

Harapan di 2012





Farell selesai mandi dan semoga bisa anteng dgn game "Andy" kesayangannya sehingga ga ngenganggu aktifitas baru mama untuk menulis kembali. 


hmmm, ternyata segala sesuatu yg baru alias baru pertama kali dilakukan itu sungguh sangat menyenangkan dan membuat kita "ketagihan" untuk melakukan hal yg sama. Dalam hal ini maksud gw adalah menulis, karena baru mempunyai blog baru maka membuat gw semangat untuk menulis dan menuangkan banyak hal yg sudah ada sjk lama dan tersusun "acak2an" dalam otak gw yg mungil ini. Akibatnya gw ingin menyelesaikan segala sesuatunya serba cepat sehingga gw bisa memulai menulis lagi. Harap dimaklumi, sebagai full housewife alias ibu RT kerjaan gw ga jauh2 dari urusin rumah termasuk masak, nyuci, beberes rumah dari segala maenan dan pernak pernik Farell sekaligus ngurusin anak semata wayang ini, dan berhubung tinggal di negeri antah berantah dan jauh dari keluarga jd semua muanya harus dikerjakan seorang diri tanpa bisa mengharapkan bantuan ataupun belas kasian dari org lain.


Yuukkk mari kembali ke topik semula..
Seperti yg gw tulis sebagai judul di atas "harapan di 2012", dan bukan ngikutin judul yg sedang beken di kalangan muda sekarang (resolusi 2012) ntar dikira ga kreatip d..Harapan gw di 2012 ini ga terlalu muluk2 lah, takut ga bisa terpenuhi soalnya antara lain :
  • semoga secepatnya dapat PSW visa seperti doa yg tiap malam yg selalu diucapkan Farell "please bless our visa to get approve as soon as possible". Seperti yg kita tau mmg di UK ini sangatlah sulit utk melamar pekerjaan jika blum mempunyai visa, dan PSW visa ini dapat digunakan slama 2 tahun ke depan. Jadi sangat berharap bisa mendapatkan visa ini "ASAP" sehingga smua rencana yg telah kita buat dapat berjalan lancar....
  • utk si papa supaya bisa langsung dapat pekerjaan sesuai dgn background Master yg baru saja diraihnya. Setelah pengalaman selama 4 bulan terakhir, lamaran telah dikirim ke seluruh penjuru tp sepertinya tanpa visa mendapat pekerjaan di UK adalah hal yg amat sangat tidak mungkin, jadi prioritas tetap pada list no 1 diatas...
  • utk my Farell berharap supaya bisa lepas dari "bubur" dan pempers nya. hmmm klo yg ini sptnya mmg masalah yg sama yg dialami utk ortu yg punya anak batita d. Farell ku ini susah sekali makan jd masih menggunakan bubur spy dia mau makan, tapi Puji Tuhan sudah seminggu ini gw tidak memasakkan dia bubur karena secara mendadak dia yg pengen makan nasi dan tidak mau makan bubur lagi (katanya) dan secara ajaib juga sudah 2 minggu ini dia bisa lepas dari pempers sepanjang hari kecuali malam. ini juga lucu, dia yg minta sendiri untuk tidak dipakein pempers dgn alasan "ayeii kan sudah besar ma, sudah abang2 jd ga usah pake pempers lagi", oh my...ternyata anakku sudah besar ya sekarang...smoga pelan2 dia bisa lepas dari pempers termasuk malam hari....
  • dan utk gw sendiri, sangat sangat ingin segera hamdun lagi hahahaha....(smoga secepatnya setelah si papa dpt kerjaan yg diharapkan). ntah kenapa stiap mengetahui dan membaca status temen yg sedang hamdun eike jd galau segalau2nya.. hihihi, hmmm sptnya mmg sudah saatnya eike memberikan "temen kecil" untuk Farell ku, tp berhubung si papa blon ijinin ya sudahlah mari menunggu sampai si papa dapat pekerjaan dan kita settle di tempat yg baru, setelah itu baru d program utk memberikan adek utk Farell.
  • doa tambahan smoga ortu diberikan kesehatan dan panjang umur dan berkat yang melimpah. Amiennnn, smoga Tuhan kabulkan smua harapan gw yah....
Memang klo sudah berhubungan ama tulisan, kita jadi lupa waktu, buktinya dari bangun pagi tadi gw blon makan apapun dan bahkan blon mandi padahal waktu sudah menunjukkan jam 2 siang dan cacing gw dah berontak minta makan...

Kita lanjutkan setelah gw makan dan mandi kali yah ...


-Glasgow with love -



No comments:

Post a Comment