Thursday 14 June 2012

Our 5th Anniversary


Our 5th Anniversary (15 Juni 2007 – 15 Juni 2012)

Our wedding invitation

15 Juni 2007…dan lagu KJ 318 “Berbahagia Tiap Rumah Tangga” pun berkumandang.. Ini merupakan salah satu lagu favoritku, menyanyikan lagu ini ada perasaan bahagia, campur sedih, campur bangga yah campur aduk berasa nano-nano, sedikit lebay..yah tapi memang I like this song better than another wedding song..

Martumpol, 08 Juni 2007

Yup, inilah tanggal bersejarah dalam hidupku dimana aku mengikat janji sehidup semati dengan orang yang kukasihi dan kuanggap sebagai “tulang rusuk” ku dalam suka-duka-senang-sedih, disinilah aku berjanji bahwa aku akan membangun bahtera rumah tangga bersamanya sekali untuk selamanya..yah betul sekali untuk selamanya. 

Our Wedding Day, 15 June 2007
HKBP Sudirman Medan

Pada awalnya ada perasaan takut, ragu, cemas, bimbang dan ragu, apakah dia bener adalah pasangan hidupku kelak, apakah aku akan sanggup menjadi seorang istri yang baik dan ibu yang baik bagi anak-anakku kelak? Banyak sekali pertanyaan yang muncul dalam diriku pada saat ini, tapi semuanya aku serahkan pada Tuhan, dan aku percaya bahwa “dia” adalah orang yang tepat bagiku, “dia” adalah tulang rusukku, “dia” adalah pendamping hidupku dan “dia” adalah kepala dalam keluarga kecilku kelak sekaligus menjadi ayah bagi anakku kelak. Yah, Tuhan telah memberikan dia sebagai pendampingku dan aku percaya dialah yang akan mendampingi hidupku selamanya sampai maut memisahkan (dalam banget).



Our 1st son, Farell Keanan Parasian Manurung
Pattaya, 12 November 2008

Tak terasa hari ini 15 Juni 2012 adalah ulang tahun ke-5 pernikahan kami dan sampai saat ini kami sudah dikaruniai 1 orang anak laki-laki yang sangat sempurna, pintar, cakep, baik dan selalu menghormati kami selaku orangtuanya. Begitu banyak suka duka yang telah kami lalui dalam 5 tahun ini dan aku selalu melibatkan Tuhan dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada. Begitu banyak juga berkat yang Tuhan berikan selama ini, berkat yang tak terhitung bagi keluarga kecilku. Tak terasa waktu bergulir begitu cepat dan tepat di ulang tahun ini Tuhan memberikan kembali berkat yang tak kuduga-duga…Yah keinginan terbesarku selama beberapa bulan ini yang harus ditunda karena sesuatu hal dan hari ini, Tuhan mengabulkan permintaanku tersebut. Begitu terkejut, begitu senang bercampur haru, begitu baiknya Tuhan padaku dan pada kluargaku, memang benar kalo manusia hanya bisa merencanakan tapi semua keputusan ada di tangan Tuhan. Dan satu lagi bahwa everything comes in a good time and in the right time. Aku sangat bersyukur, aku begitu senang begitu haru..berulang-ulang kupanjatkan Terimakasih kepadamu ya Tuhan..dan kumohon di waktu-waktu yang akan datang Engkau selalu menjaga dan bersamaku hingga waktunya tiba.

Glasgow, 2011

Tak bosan-bosannya aku mengucapkan syukur atas berkatMu dan perlindunganMu kepada kluarga kecilku, terimakasih juga telah memberikan “dia” sebagai tulang rusukku dan telah menitipkan si ganteng Farell menjadi berkat dalam hidupku dan tentu saja aku tidak lupa mengucapkan terimakasih buat kado “special” yang telah Kau berikan tepat di hari ulang tahun kami yang ke-5 ini.
Thank you Lord Jesus.. Love You, God..

 Pre-wedding photo session
Pattaya, 2007
Special To my dear honey. You are my partner, my sweetheart, my confidante, my advisor, my comforter and friend in all the time… You are my quiet place away from the rest of the world. Happy Anniversary, my dear Ronal..I love u more and more..:* :* :*

KJ.318 "Berbahagia Tiap Rumah Tangga"

1).Berbahagia tiap rumah tangga
dimana Kaulah  tamu yang tetap
dan merasakan tiap sukacita
tanpa Tuhan nya tiadalah lengkap

Dimana hati girang menyambutmu
dan memandangMu dengan berseri
Tiap anggota menanti sabdamu
dan taat akan firman yang Kau bri

2). Berbahagia rumah yang sepakat
hidup sehati dalam kasihMu
serta tekun mencari hingga dapat
damai kekal di dalam sinarMu

Dimana suka duka kan dibagi
ikatan kasih semakin teguh
Diluar Tuhan tidak ada lagi
yang dapat memberi berkat penuh

Epsom in love,
15 June 2012


No comments:

Post a Comment